Karena Mereka

Standar

Ketiga sosok itu yang semakin lama membuatku takut. Satu orang berumur 25 tahun dengan tinggi badan sekitar 168’an berkulit sawo matang dan berbadan standar (tidak gemuk juga tidak kurus). Yang satu berumur 22 tahun berbadan gemuk dan tinggi sekitar 165’an. Dan laki-laki terakhir berbadan kurus dengan tinggi 171.

Mereka bertiga yang aku semakin lama makin mengenal mereka semakin membuatku khawatir, tiap kali mengingat mereka bagai badan ini gemetar dan sering pula sampai meneteskan air mata. Tetesan air mata karena sikap, perilaku mereka padaku.

Hal yang tak pernah terbayang di diriku dapat aku dapatkan. Ada apa dengan mereka…

Kenapa pula gusti Allah mempertemukan aku dengan mereka bertiga..

Karena mereka pula aku bagai tak pernah bisa bebas di duniaku sekarang ini.

 

Kriwul, Laki-laki yang aku kenal 4 tahun lalu. Dia adalah laki-laki pertama yang aku kenal. Laki-laki yang paling sering membutku jengkel pada apa yang ia lakukan. laki-laki yang sering membuat aku menangis. Dari ketiga laki-laki tersebut dialah yang paling teringat dalam pikiranku.

Ndut, laki-laki ini yang sering mengajakku emosi karena egonya, sikapnya, perkataannya, sifatnya, dan segala hal yang selalu membuat aku semakin memanas tiap kali bertemu dengannya. Dulu sering aku menarik rambutnya karena kejengkelanku padanya.

Cungkring, laki-laki ini bagai lawan tandingku. Ketika berdiskusi dengan teman lain dialah yang paling ingin aku kalahkan. ya..meski dia pintar dalam berdialegtika tapi aku harus lebih pintar darinya. ya I can do!!!

 

Gusti Allah Maha Adil, dan Maha Segalanya..

Thanks Allah, Ya Rabb. My Love, My God

 

Ketiga laki-laki yang sering membuatku jengkel, marah, hingga menangis adalah sahabat-sahabatku.

Bersyukurnya aku dipertemukan dengan mereka bertiga. Sesosok yang menghiburku hingga seringkali aku harus meneteskan airmata karena bahagiannya aku.

Setelah hampir empat tahun ini aku bersama mereka dan tinggal menunggu waktu tuk wisudaku. Harapanku adalah aku tetap bisa bersama mereka. Sosok hebat yang selalu mengagumkan, menjengkelkan, dan menarik.

Bila boleh aku meminta… aku tak ingin waktu berputar cepat. Aku tak ingin dipisahkan oleh pahlawan, keluarga, saabatku. Kalian bertiga yang selalu mengisi kekosongan dalam hidupku. Thanks All. 

#P.M #M.R #A.W.U.Z

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s